Investasi Forex secara Online

Kamis, 10 April 2008

Memanfaatkan Blog Untuk Promosi

Sudah lazim jika blog dimanfaatkan untuk banyak kepentingan seperti mempublikasikan diri, cerita tentang komunitas, masalah pribadi, dsb. Tidak tertutup peluang juga bagi siapapun yang melek internet untuk memanfaatkannya guna kepentingan bisnis.
Kepentingan bisnis melalui blog bisa dengan mempublikasikan suatu barang/jasa untuk dijual, memasang iklan atau menggunakan google adsense sehingga setiap klik menuju google ads tsb akan bernilai uang, mengiklankan suatu website tertentu sehingga web tersebut menjadi terkenal dan web tsb diburu perusahaan untuk memasang iklan.
Saya juga tidak ketinggalan untuk hal ini, saya berusaha mengoptimalkan blog ini untuk kepentingan bisnis, positifnya adalah saya menjadi penghubung antara yang butuh barang dengan yang punya barang untuk dijual. lagi pula keuntungan tsb saya bisa gunakan untuk juga berzakat dan bersedekah. Nah positif kan....

kebetulan saya saat ini punya beberapa barang yg karena usahanya sudah tidak lanjut, jadi saya mau 'likuidasi' kasian yah...?
Jadi jika ada yang berniat untuk membuka usaha dengan barang second dengan harga terjangkau. Bisa menghubungi saya. OK
Barang itu diantaranya:
- Kompresor angin dengan daya listrik (watt-nya sekitar <1000>
- Alat semprot power sprayer (kata lain: alat cuci steam) dengan daya generator bensin merek Honda.
- Oven gas Elpiji (gede dan berat) untuk manggang roti.

Tidak ada komentar: